Category Archives: Untuk Diri Kita Sendiri

Lagi asik yang Baru tapi lama

pindah sementara ke sigitsuseno.com

visit ya…

sementara belum ada artikel baru


Membuat Spoiler di blog free hosted wordpress Bisa kah?

Saat ini Saya masih belajar tentang html dan ccs..  dan coba sempatkan waktu lagi kapan2 buat belajar PHP, java dan konco2nya.. ada referensi buat yang pingin belajar macam-macam seperti saya diatas. yaitu di W3school.com lengkap banget menurutku. Pake bahasa inggris sih tapi ada translate button.  Kalo yang dari indo ke blog ini aja forantum saya copas disana code html/css untuk spoiler ini :
<div><div style=”margin: 5px;”>
<div style=”margin-bottom: 2px;”><i><span style=”font-weight: bold;”>Tentang bla..bla.bla.. </span></i><input value=”Show” style=”margin: 0px; padding: 0px; width: 60px; font-size: 10px;” onclick=”if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(‘div’)[1].getElementsByTagName(‘div’)[0].style.display != ”) { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(‘div’)[1].getElementsByTagName(‘div’)[0].style.display = ”; this.innerText = ”; this.value = ‘Hide’; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName(‘div’)[1].getElementsByTagName(‘div’)[0].style.display = ‘none’; this.innerText = ”; this.value = ‘Show’; }” type=”button”/>
</div>
<div style=”border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;”>
<div style=”display: none;”>

isi spoiler…

</div></div></div></div>

Note : tag2 seperti form, input, onclick dan banyak lagi tidak bisa di tampilkan pada wordpress.com.

jadi hasilnya akan seperti dibawah ini..

Nama awal
Tentang bla..bla.bla..

Jadi bisakah buat spoiler di free blog wordpress.com jawabannya tidak menutup kemungkinan untuk bisa manun untuk saya yang baru belajar html dan css menurapak sebuah ketidakmungkinan.


Malassss Malasssss

Beginilah Jika Lagi M. Apapun orangnya – siapapun juga pasti bermasalah dengan M.

kalau saya seperti berteman akrab denagn si “M”  itu. Adakah solusi…. sampai saat ini Pun saya terserang oleh si M.

Malasss… Malass… Malasss.


Sesuatu yang takkan terlupakan

Totally Fantasy

Saat browsing dan exploring youtube tidak sengaja saya menemukan sebuah video yang benar-benar mengingatkan saya akan kenangan masa lalu, sungguh indah dan takkan terlupakan. dengan keyword totally fantasy tersebut sederetan menuh tampil yang hampir secara keseluruhannya adalah video yang berkaitan dengan game yang masih ingin saya mainkan lagi hingga saat ini. yaitu game Final fantasy VIII.

si squal yang aku banget itu (narsis dikit ah) tampil dengan ganteng dan cool luar biasa dan bersimpuh didadanya wanita cantik yang benar-benar membuat saya jatuh cinta. rinoa … oh rinoa…!!

Nah ini videonya.. !

aslinya tapi yang ini (yang ada di cd gamenya)

Opening !!!

Ending  !!!


Creed – One Last Breath

“One Last Breath”

Please come now I think I’m falling
I’m holding to all I think is safe
It seems I found the road to nowhere
And I’m trying to escape
I yelled back when I heard thunder
But I’m down to one last breath
And with it let me say
Let me say

Hold me now
I’m six feet from the edge and I’m thinking
That maybe six feet
Ain’t so far down

I’m looking down now that it’s over
Reflecting on all of my mistakes
I thought I found the road to somewhere
Somewhere in His grace
I cried out heaven save me
But I’m down to one last breath
And with it let me say
Let me say

Hold me now
I’m six feet from the edge and I’m thinking
That maybe six feet
Ain’t so far down

Sad eyes follow me
But I still believe there’s something left for me
So please come stay with me
‘Cause I still believe there’s something left for you and me
For you and me
For you and me

Hold me now
I’m six feet from the edge and I’m thinking

Creed – One Last Breath


Naik kereta dari Jakarta – Semarang – Jakarta

Sebenarnya ni mau aku tulis sebelum lebaran haji kemarin, namun tidah juga aku tulis. Masalahnya camera yang udah aku siapin buat capture gambar rusak…  😯  walah.. padahal mau motoin orang-orang yang senasip. 😀

Memang saya salah satu pengguna kereta api yang lumayan sering untuk perjalanan dari Jakarta ke Semarang atau Solo. Dan yang lebih sering pake yang ekonomi  (biasa alasan ekonomi juga). Mikirnya gini ni ..!!! dari pada bayar 100.000 tapi kelaparan mending bayar yang 40.000 tapi bisa makan sepuasnya :mrgreen: . Lanjutkan membaca


alexa

Memasang widgets yang berbasis java (pokoknya yang ada <ifram gitu lah ( :-)) ) pada blog sesungguhnya gampang-gampang aja, asalkan blognya bukan wordpress.com. karena memang wordpress.com tidak suport  bahasa selain HTML.

Kaya postingan saya dulu tentang memasang yahoo status online.

Alexa Certified Site Stats for sigithebest.wordpress.com

Waktu googling ketemu caranya, disitu dijelaskan bahwa pada saat di site info pada (sebelumnya tentu register dulu pada alexa.com) dan memilih widget yang ke du, cara copynya adalah dengan cara blok gambar widget yang dimaksud, copy. 

terus kita masuk pada dashboard dan buat post. Pake yang mode HTML bukan yang visual, dan paste. setelah paste baru klik mode visualnya, kemudian hapus semua teks yang ikut ke copy, dan balik lagi ke mode html.

Blog semua tek tersebut kemudian copy dan pastekan pada widgets teks sidebar kita.

kemudian timbul pertanyaan. kira-kira itu yang kita copy cuma gambarnya doang atau informasinya juga yang bisa berubah setiap ganti hari dan pengunjung yang semakin meningkat.

jawabannya, tentu bisa di liat esok harinya.


Rahasia Do’a Mengatasi Hutang

[tweetmeme]

Sudah lama lupa untuk bersujud pada yang kuasa, bila tiba saat terbentur dan susah jadi ingat. sepertinya hanya menjadi sebuah tempat membuang masalah aja…!. ya allah ampuni hambamu …. SyukurAllah itu maha mengampuni. Lanjutkan membaca


Kemarin, Lusa & Hari ini

[tweetmeme]

Kemarin : ketika semua itu sudah terjadi. hanya sebuah penyesalan atau sebuah kebanggaan dari apa yang kita lakukan. Pedih, perih, bahagia rasa yang tinggal dalam hati. sebuah coretan hidup yang di sadari atau tidak akan tetap berbekas hingga kaki tak sanggup lagi bernafas. hingga tanggan tak mampu lagi memegang, hingga nafas terakhir terhembus ke alam fana ini. Lanjutkan membaca


When I See You Smile

When I See You Smile

” Bad English ”

Sometimes I wonder
How I’d ever make it through,
Through this world without having you
I just wouldn’t have a clue
Lanjutkan membaca