Sesuatu yang takkan terlupakan


Totally Fantasy

Saat browsing dan exploring youtube tidak sengaja saya menemukan sebuah video yang benar-benar mengingatkan saya akan kenangan masa lalu, sungguh indah dan takkan terlupakan. dengan keyword totally fantasy tersebut sederetan menuh tampil yang hampir secara keseluruhannya adalah video yang berkaitan dengan game yang masih ingin saya mainkan lagi hingga saat ini. yaitu game Final fantasy VIII.

si squal yang aku banget itu (narsis dikit ah) tampil dengan ganteng dan cool luar biasa dan bersimpuh didadanya wanita cantik yang benar-benar membuat saya jatuh cinta. rinoa … oh rinoa…!!

Nah ini videonya.. !

aslinya tapi yang ini (yang ada di cd gamenya)

Opening !!!

Ending  !!!


Tinggalkan Balasan

