Nempelin whos.amung.us di widgets wordpress.com


Pingin nunjukin berapa user yang sedang online liat blog kita? pake whose amung.us gratis ga bayar, kecuali kalo pake yang pro. Langsung aja kunjungi  whos.amung.us tinggal copi aja tuh script yang di kasih.

Nah kalo urusannya dengan script, buat yang pake blok wordpress.com seperti punya saya ini pasti ga bisa.

Tapi tenang aja yang empunya widgets ga pelit kok, whos.amung.us kasih cara biar widgets tetep bisa di pasang pada blog kita.

kalo kita pake self hosted wordpress blog, blogger dll bisa langsung aja copy script pada kotak diatas. karena ga bisa jadi klik aja showcase pada more cool widgets selanjutnya muncul halaman berikut;

klik berurutan sesuai angka …..!!

pas muncul kotak diatas isikan username dan password seperti saat mau login ke dasboard. Jangan takut Username dan password tidak akan di simpan, cuma untuk posting widgets aja. *Kalo memang untuk jaga2 mungkin bisa di ganti dulu adminnya*. kalo username beda sama nama blog, pada kotak blog ganti dengan nama blog kamu. and then post it.

tinggal chek aja post. judulnya whos.amung.us

Sekang tinggal pindahkan ke widgets, buka post tersebut kemudian klik html, blok semua kode dan copy. Pasang /paste pada widgets text dan save.

selesai sudah, semoga dapat membantu…!


2 responses to “Nempelin whos.amung.us di widgets wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: