Mario Teguh Golden Way 17 Januari 2010


Penjara Bintang Lima

Baru tadi siang saya sadar bahwa saya sudah ketinggalan 3 x acara ini. Takut lupa lagi untuk melihat maka saya langsung aja lari ke ruang komputer dan langsung buka situs youtube. Terimakasih buat MAPPLN yang selalu review acara ini.

(Wah ternyata pada acara tanggal ini cuma ada dua video, hik  (T_T)  banyak yang ga aku liat deh)

MTGW tanggal 17 Janurari 2010 ini bertemakan “Penjara Bintang Lima”, karena saya nontonnya tidak lengkap maka saya kurang bisa memahami arti dari tema tersebut. Namun ada beberapa resum yang bisa saya ambil dari tema ini.

” Masih terpenjaranya diri kita dari segala sesuatu yang kita lakukan yang sia sia untuk menjadi diri kita sebagai orang yang baik dan besar”.


Tinggalkan Balasan

