Buat Website “Flash” sendiri !


Bagi orang awam kaya saya ini untuk membuat website yang ber basik flash tentu akan kesulitan, dan bisa dibilang tidak bakal jadi. (gimana mau jani wong tau programnya aja tidak).

Nah setelah kamu baca artikel ini saya jamin deh kamu bakal punya website flash tanpa susah-susah belajar flash program/aplikasi.

He.. he.. he… saya bukan mau mengajari tapi saya mau menunjukan website yang menyediakan tempat untuk membuat website flash bahkan kita bisa publikasi langsung pada website tersebut.

Sudah tertarik, Kalo pingin punya klik aja Disini dan ini adalah hasil coba-coba saya, Disini.

Demikian, selamat mencoba dan selamat memiliki website flash sendiri.


Tinggalkan Balasan

