Pemirsa Mario Teguh – Golden Way


Saya termasuh orang yang mudah untuk tidak fokus apalagi kondisi lingkungan mendukung pengalihan visi goal yang saya inginkan. Oleh karena itu saya sangat suka dengan sebuah acara atau seminar yang bertemakan dengan Live Achievement, character building, dan yang lainnya, pokoknya acara penyemangat hidup deh.

Salah satunya adalah mario teguh golden way MTGW. walaupun harus dengan lupa-lupa dan rebutan TV saya coba menyempatkan untuk menonton acara tersebut. kalo kebetulan lupa ato ga dapet jatah nonton ya streeming youtube,  (thank’s berat dah buat yang selalu update acara mtgw di youtube).

Mulai sekarang saya mau Iseng – iseng Nulis revew dari acara tersebut, dan menuliskan serapan dari sudut pandang saya sendiri tentunya.


Tinggalkan Balasan

