Bagaimana Cara Terindex pada google dengan cepat?


Ini nasib blog gua yang memang belum terindek dalam dua hari ini. seperti blog ujicoba saya dulu juga butuh 3 bulan untuk bisa terindek pada google. belajar seo ah… !

dengarkan keluhanku ; http://www.duniapenuhwarna.co.cc

yang laen pada 2 menit udah terindex ternyata saya sudah 2 hari ga terindex juga, memang blog ini baru dua hari yang lalu dibuat, tapi kan …  ;-))

katanya sih butuh waktu 90 hari atau 3 bulan buat google mengindex blog kita khussnya blog yang pake hosting sendiri, khususnya pula buat hosting yang gratisan. karena memang tidak ada suport sistemnya yang bikin bisa otomatis terindex ke google.

beda jenisnya bila kita pake wordpress.com atau blogger.com kita tanpa pake addurl pun blog kita sudah bisa terindex pada tuh mesin pencari.

coba aja saya tunggu berapa hari google akan mengindex blog ini?

yang sudah saya lakukan

1. Addurl pada google/addurl

2. sudah submit Google/webmaster

3. Pake web Submission Addme

4. udah pake backlink pada google.com/profile

5. Submit pada Sosial Networked

Kita liat nanti hasilnya ya ….!!!

yang bisa membantu silakan coment


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: