Yang Hobi Warcraft III =>DotA Privat Server Indonesia


Kemarin waktu lagi update blog tiba-tiba temen saya si sure bilang mukul dari belakang, “lagi ngapain om… !!!”.  Saya kaget dan terheran karena memang saya sudah agak lupa dengan temen itu. Lama berfikir akhirnya inget juga “oh sure (nama Online, kebetulan kenalannya ya waktu online maen DotA bareng), ini lagi mainan update diari ni ?” jawab saya. “Facebookan ya?” tanyanya lagi. “bukan ko..  web blog”. “oh kebetulan om. aku kemarin maen di garena ada temen minta untuk publikasi sever baru. Boleh titip publikasi ga di blog” mintanya. “boleh aja … namanya apa?” tanyaku, “Nukleus om” jawabnya. IP na .. “nah itu aku lupa! tolong sih cariin di google nukleus gitu”.. ok dah. dan bla.. bla… bla.. akhirnya aku cari juga tuh. detailnya gini

Privat Server DotA. PvPgn Baru

Nama : NukleusGaming

Timezone : 7

Cara masukinya, cari BNGatewayEditor didalam folder Warcraft III, klik 2x kemudian Klik sesuai dengan urutan nomor pada gambar disamping ini. Kalo ga punya BNGatewaynya Search aja di indowebster ada banyak. Terus cari patch TFT Ver. 1.24b Bisa Download disini.

Karna masih baru daftarnya bisa langsung dari program gamenya. Atau Kunjungi forumnya di www. NucleusGaming.com.

Map Dota Allstars yang digunakan saat ini versi 6.64 / 6.65 bisa di download di Getdota.com

Kalo pingin main lawan komputer dirumah Map AI yang versi terbaru DotA Allstars v6.64 AI 0.213 . bisa di ambil disini

Udah dulu ya Happy Gaming….


Tinggalkan Balasan

